PSMS terkesan ‘paksakan’ Suharto

Niat konsorsium merekomendasikan sosok pelatih kepala untuk PSMS Medan menemui jalan terjal. Pasalnya, PSMS lebih memprioritaskan pelatih lokal dengan alasan fanatisme kedaerahan yang harus terjaga.

Sebelumnya, konsorsium menawarkan pelatih asing sebagai juru taktik Ayam Kinantan musim depan. Mantan pelatih klub Batavia Union, Roberto Bianchi, disebut-sebut sebagai kandidat utama. Namun, PSMS memastikan tidak akan memakai rekomendasi dari konsorsium tersebut.

“Konsorsium menawarkan pelatih asing dan PSMS menolaknya. Bukan pelatih asing yang kita butuhkan, tapi pelatih lokal,” ujar Pelaksana Teknis PSMS, Idris SE, di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin.

Menurut Idris, fanatisme kedaerahan bisa dijaga jika PSMS tetap ditangani pelatih lokal. Selain itu, rencana pelatih asing membawa lima pemain juga dikhawatirkan merusak kerangka yang sudah dibentuk tim seleksi yang terdiri atas Suharto, Roekinoy, dan Sugiar.

Selengkapnya

1 comments:

Anonymous said...

How to play Baccarat | The Ultimate Guide to Learning
Baccarat is a popular game 메리트 카지노 주소 in many worrione regions of the world. Some of the traditional game rules to play 카지노 have been adapted to their gambling culture,

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates