Pro Titan (mungkin) Terdegradasi

Pro Titan mengakhiri musim kompetisi Divisi Utama Wilayah I dengan finish di peringkat 11 dari 13 klub dengan total 25 poin. Kabar bersuar, Badan Liga Indonesia (BLI) akan mencomot sembilan klub ke divisi satu. Itu artinya, Divisi Utama Wilayah I,II, dan III harus melepas tiga klub peringkat terbawah. Jika demikian, maka Pro Titan akan terjerembab ke jurang degradasi.

"Ya, saya dengar kabarnya demikian. Soal kepastiannya, saya masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia. Kita lihat saja nanti ya," demikian Club Owner , Sihar Sitorus saat dihubungi via seluler. Ia berharap tidak keputusan Badan Liga Indonesia tidak berujung pada pencomotan sembilan klub.

Sebelumnya disebutkan, hanya ada enam klub yang turun kelas. Masing-masing klub yang terancam degradasi pun sedang menunggu keputusan tersebut. "Saya tidak bisa berandai-andai, bagaimana jika tidak. Yang pasti saya berharap Pro Titan bisa bertahan di Divisi Utama. Terkait aturan (manual liga) yang mengaturnya kita coba lihat nanti," pungkasnya.

0 comments:

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates